Selasa, 03 Januari 2012

Raditya Dika - Stand Up Comedian dan Penulis

0 komentar

haha halo kawan kawan , dari tadi gua boring nih , mau ngerjain apa ya , facebook ya males , twitter ya males juga , yadeh akhirnya update blog aja deh :D nah penasaran kan kenapa kok ada foto monster disitu ? oh santai kawan dia bukan monster tapi bang RADITYA DIKA . hayooo sapa yang kenal raditya dika ? si penulis terkenal itu lhoo ? yg juga jago STAND UP COMEDY ? *suasanaheningseketika ..
Haha kita disiini akan sedikit mengobrak ngabrik tentanng bang Raditya dika ! kalo seingat gue , dia dulu seorang BLOGGER juga lhoo ! nah ini websitenya tapi uda ganti domain : http://radityadika.com/ .. Gue sih emng fansnya bang radit *hoekhoek , emang bukunya keren" trmasuk yg terbaru "MANUSIA SETENGAH SALMON" sayangnya gue belum beli *bokekceritanya -_- 

-- Cover "Manusia Setengah Salmon" --

Okeoke  , Nah tadi gue sempet mampir ke twitternya bang radit di (@RadityaDika) , gue nemu hal yg bisa bkin ngakak .. Nih :

Gambar 1.1

Gambar 1.2

Gambar 1.3

Gambar 1.4


Nah Ulasan yang gambar 1.1 akan ada setelah gue ulas tentang gambar 1.2 - 1.3 ..
Nah digambar 1.2 bang radit ngetweet "Cewek yg suka ngupil pake jempol kaki tingkat kecantikannya menurun 1000% " haha  siapa yang ga ngakak bacanya ? mungkin dia terinspirasi dgn seseorang yg sedang mengupil dengan jempol kakinya , ya secara logika bener juga , meskipun si cewek itu cantik , tapi kalo mengupil dgn jempol kaki ya jiji juga haha LOL!
Gambar 1.3 : "Tiap kali nelp , pas diangkat , gebetan bilang "Nomor yg anda tuju sedang sibuk" nah disini keliatan banget kalo emng bang raditya ga laku , kenapa ? iya masak baru Gebetan aja udah ditolak mentah" . astaga #MIRIS sekali hidupmu bang . Good Luck bang masih ada banyak "Cewek" diluar ! LOL
Gambar 1.4 : "Mendung di luar jendela , terlihat tidak santai" hahaha mungkin maksudnya bang dika ini , mendung itu udah ga tahan untuk ngeluarin airnya eh bahasa gue jadi kyak gini ya . Jadi kayak pengen cepet hujaaan deres .  kalo saran gue , hajar aja bang biar mampus haha :D

Nah ulasan 1.1 bang radit berkata "Modal dasar jadi penulis dan stand up comedy itu sama : Gampang terganggu "gue gak tau sih artinya apa ? maklum bukan penulis hehe :D  nah yg di tweetsnya , yg akan gue bahas adalah STAND UP COMEDY nya ..

Apa itu stand up Comedy ?

Stand Up Comedy merupakan bentuk dari seni komedi atau melawak yang disampaikan secara monolog kepada penonton. Biasanya ini dilakukan secara live dan komedian akan melakukan one man show. Meskipun di sebut dengan stand up comedy, komidian tidaklah selalu berdiri dalam menyampaikan komedinya. Meski demikian, tetaplah tidak mudah untuk menjadi pelaku Stand Up Comedy. Selain faktor "harus bisa melucu", tekanan mental juga pasti akan hadir selama penampilan. Jika lelucon yang diberikan tidak dimengerti atau bahkan tidak dianggap lucu, para audiens tentu tidak akan tertawa dan yang lebih parah mereka malah mencibir komedian yang tampil. 

-- Nih salah 1 foto ketika bang raditya dika melakukan STAND UP COMEDY --

Nah kalo penasaran dengan apa itu Stand Up Comedy kita akan bahas di next Post :) 
nah di stand up nite nya bang dika yg ke dua ada yg sangat lucu .. Petikannya seperti ini :
Kalo kita pacaran dengan cewek itu lebih susah lagi , contohnya ketika sudah bingung  atau tidak cocok dgn si cewek kita ingin memutusnya itu sangat suliiit dan sperti ini :
Ini Contoh cuplikan kata" kalau Cewek  mau mutusin kita :

Truth truth truth (suara menelpon)
Ce : Halooo I Co : Ini kamu sayang ? I Ce : iya ini lha aku begok ! I Co : Kenapa sayang ? I Ce : Kamu tau apa ? I Co : Apah ? I Ce : Kamu bikin aku marah ! I Co : Jadi gimana sayang ? I Ce : Kita putus ! I Co : eh tapi sayang :O I Ce : Putus !! I Co : Tapi ????? I Ce : Putus !!!!!!!!
tuuut tuut tuut (suara telpon ditutup)

Nah sekarang kalo si cowok mau mutusin ceweknya , birokrasinya sangat berbeda :D


Truth truth truth (suara menelpon)Co : Halooo I Ce : Iyaaa? I Co : Sayang ini aku ! I Ce : iya taulha begok ! I Co : Eehhm jadi gini , kyaknya kita uda ga cocok ! I Ce : Maksud km apahh ? I Co : Kita uda ga cocok lagi syg  I Ce : Mksud kamu ? I Co : Kita putus ! I Ce : Putus ? I Co : iya Putus I Ce : Tunggu dulu tunggu dulu .. km knapa mutusin aku ? I Co : habis kamu marah" trus I Ce : aku marahmarah gara siapa ? I  Co : Gara garaaa .... akuu I Ce : Jadi siapa yang salah ? I Co : akuu :( I Ce : Puttuuuus ?? I Co : Ga jaaddiiii .. (Akhirnya gjadi mutusin)

Haha siapa yang gak ngakak ? dia mbedain cara mutusin seorang cewek ke cowoknya , dan cowok ke ceweknya , tapi akhir akhirnya si cewek yg pasti menang haha :D jadinya ketika si cewek yg mau mutusin cowoknya , si cewek langsung memarahinya dan berkata putus dan si cowoknya tidak bisa menjawabnya atau menggusarnya . Nah tetapi ketika si cowok yg mau memutuskan Si cewek berbeda pembicaraannya , jadi si cewek menceritakan kesalahan kesalahan si cowoknya , dan apa boleh buat,  tet tot tidak jadi putus deh haha :D yadeh terima saja jadi seorang cowok LOL ..
 Nb : maaf videonya tidak bisa ditampilkan , karena inetnya sangat lemot , pasti akan segera diupload


Haha okelha kurasa cukup , sekian dari post gue kali ini tentang Bang RADITYA DIKA ! kalo ada kata" yg kurang pas CMIIW(yg gaktau artinya gue artiin : Correct Me if I Wrong) ya :) thank you ..
Goo Goo Bang Raditya Dika ! Buku yg baru" ditunggu :) -- ada sedikit curhat dari penulis :  oke ini Tulisan asli dari gue nih 100% halal , oh ya kalo mau follow TWITTER gue disini ya : 
https://twitter.com/#!/gue_iseng atau Facebook : maap udah jadi sarang nyamuk haha :D 

Leave a Reply

Categories